Camfrog video chat versi 6.2 terbaru 2013


Software Camfrog video chat versi 6.2 terbaru 2013- adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kita melakukan voice dan video chating dengan seseorang dalam chat room yang disediakan camfrog, salah satu kelebihan Camfrog versi 6.2 terbaru ini adalah anda dapat melakukan panggilan video dengan banyak orang sekaligus dalam waktu yang sama, sehingga denganCamfrog 6.2 terbaru ini anda dapat melakukan diskusi onlione dengan banyak teman dimanapun dia berada dalam satu waktu. Aplikasi ini layaknya Yahoo Messenger dan Skype.

Camfrog Video Chat versi 6.2 terbaru 2013 ini menawarkan multi-user videoconferencedi mana Anda dapat bergabung di chat room dengan sampai 1000 pengguna. anda tinggalklik nama pengguna untuk mulai melihat seseorang. Tekan tombol "Talk"  untuk berbicara dengan seluruh anggota dalam chat room dengan audio. Video chat room yang disediakan oleh pengguna broadband yang sedang menjalankan Camfrog Video Chat Room dengan perangkat Room Server sehingga setiap pengguna dapat mengatur sendiri multi-user video conference untuk pengguna lain untuk bergabung.

Fitur fitur terbaru Camfrog Versi 6.2 terbaru 2013:
  1. Video chat 1-on-1 dan bergabung didalam video chat room. 
  2. Webcam tidak diperlukan untuk melihat orang. 
  3. Camfrog bekerja di balik semua firewall, router, dan jaringan nirkabel. 
  4. Sangat mudah untuk menemukan orang baru untuk video chatting dengan direktori pengguna kami. 
  5. Software berukuran kecil, hanya 11.6MBDibutuhkan bawah 15 menit untuk men-download dengan koneksi modem.
 Dengan banyaknya kelebihan dan fitur dari Camfrog 6.2 terbaru 2013, maka aplikasi ini patut untuk dimiliki oleh para netter yang sering menggunakan voice dan video chating. So... bagi sahabat sekalian yang berminat silahkan download mealui link di bawah ini :

Comments